Sebagai Wujud Empati Dan Soliditas TNI-Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Loa Janan Takziah Ke Rumah Duka Anggota Kodam VI/Mulawarman

KUKAR – Bhabinkamtibmas Desa Tani Harapan Kec. Loa Janan Brigpol Ahmadi Nur melaksanakan takziah ke rumah duka Almarhum Pratu Jusman Anggota Kodam VI/Mlw di Desa Tani Harapan Kec. Loa Janan Kab. Kukar, Minggu (23-5-2021).

Kedatangan Bhabinkamtibmas ke rumah duka untuk melayat dan turut berbelasungkawa. Ini sebagai wujud perhatian dan rasa empati dari pihak Polsek Loa Janan kepada masyarakat yang sedang berduka, terlebih lagi warga yang meninggal dunia adalah seorang prajurit.

Kehadiran anggota untuk takziah ini sebagi wujud rasa simpati maupun empati dan kepedulian aparat Polsek dan Koramil Loa Janan kepada warga masyarakat binaannya yang meninggal dunia dan tentu saja kehadiran mereka merupakan sinergitas yang terjalin antara TNI dengan Polri dalam melaksanakan tugas di lapangan.

Selain itu keberadaan anggota ditengah tengah masyarakat ini sangat diharapkan oleh warga Desa sehingga semakin terjalin silaturahim dan menumbuhkan rasa kekeluargaan dan dapat menciptakan hubungan yang baik antara TNI, Polri dengan warga masyarakat.

Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting melalui Kapolsek Loa Janan menggucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, semoga almarhum diampuni segala kesalahan serta diterima segala amal ibadahnya oleh Allah SWT. Dan semoga keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan dan kekuatan iman lahir batin, aamiin.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fourteen − nine =