Tanggap Dalam Segala Situasi, Personel Sat Lantas Polres Kukar Bantu Masyarakat Alami Ban Bocor

KUKAR – Sebagai mahluk yang diciptakan Tuhan Yang Maha Esa, manusia diciptakan untuk menjadi mahkluk sosial dimana akan selalu membutuhkan bantuan baik dari sesama manusia maupun kepada makhluk ciptaan Tuhan lainnya.

Hal itu merupakan salah satu dasar dari Anggota Sat Lantas Polres Kukar dalam mengabdikan diri untuk masyarakat.

Kali ini dilaksanakan oleh personil yang melaksanakan Operasi Ketupat Mahakam 2021 pada Polres Kukar yang saat itu bertugas di Pos Penyekatan Entry Point Tenggarong Seberang dengan senantiasa membantu warga masyarakat yang mengalami ban bocor, Kamis (14/05/2022).

Dalam foto nampak Anggota Polres Kukar Briptu Septian yang sedang membantu masyarakat sedangkan personel lain bersama Kanit Patwal Iptu Gatot Siswanto melaksanakan pengaturan lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan.

Usai kegiatan, warga yang mengalami bocor ban tersebut menghampiri petugas Kepolisian untuk mengucapkan terimakasih kepada Personil Polri yang telah senantiasa bersama dengan masyarakat, semoga kedepan polres kukar lebih maju dan semakin menyatu dengan masyarakat serta lebih mengayomi masyarakat.

“Saat kami melaksanakan pengaturan lalu lintas, ditengah kegiatan kami melihat warga masyarakat yang membutuhkan pertolongan. Melihat hal tersebut, kami langsung memberikan bantuan untuk membantu mengganti ban dari kendaraan warga. Dalam kesempatan tersebut kami juga berpesan kepada warga tersebut untuk tetap patuhi prokes serta hati-hati dalam berkendara, hormati hak-hak pengendara lainnya” jelas Iptu Gatot Siswanto.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fifteen − ten =