Unit Reskrim Polsek Samboja Amankan Seorang Pelaku Pencuri Laptop

KUKAR – Polsek Samboja Polres Kukat, Kanit Reskrim dan anggota Opsnal Polsek Samboja berhasil menangkap pelaku tindak pidana Pencurian, Jum’at (30-4-2021).

Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting melalui Kapolsek Samboja IPTU Adyama Baruna Pratama menjelaskan bahwa penangkapan tersebut atas Dasar Laporan Polisi tanggal 29 april 2021.

Pada hari Sabtu tanggal 24 April 2021 sekira pukul 10.30 wita, terjadi peristiwa pencurian yang bertempat di Jalan Balilpapan-Handil Baru Kec. Samboja tepatnya di percetakan Qhutby Digital Printing.

Mulanya, pelapor sedang ngobrol bersama admin, kemudian datang wanita yang tidak dikenal mengatakan “itu laptop siapa, yang diatas motor warna putih karena dicaplok anak-anak” yang di jawab pelapor bahwa itu adalah laptop mililnya.

“Pada saat itu pelapor spontan keluar dan mengejar pelaku namun karena diduga masuk gang pelaku pun berhasil melarikan diri dan mengalami kerugian Rp. 4.000.000”, ucap Kalpolsek.

Tim opsnal Polsek Samboja melakukan penyelidikan sesuai laporan pengaduan tentang adanya pencurian laptop dan berhasil diamankan seroang yang diduga pelaku AR ( 25 ).

Sehingga dilakukan pelacakan ke Samarinda dan diketemukan barang bukti 1 unit laptop di rumah terlapor.

Tambahnya, saat ini pelaki kita amankan di Mako Polsek Sambona guna pemeriksaan lebih lanjut lagi.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fourteen − 5 =