Jalin Kerjasama, Polres Kukar Gelar MOU dengan Lapas Kelas IIA Tenggarong

KUKAR – Polres Kukar dan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Tenggarong, pada Rabu (09/06/2021), melakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama atau Memorandum of Understanding (MoU), dalam hal pengamanan, pemantauan, dan pengawasan terhadap area Lapas Tenggarong.

Penandatangan MoU yang dilaksanakan di Ruang Tribrata Polres Kukar tersebut dilaksanakan oleh Kapolres Kukar bersama dengan KA Lapas Kelas II A Tenggarong.

Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting mengatakan bahwa penandatanganan MoU tersebut merupakan bentuk kolaborasi dan sinergi antara pihak kepolisian dengan lapas untuk bersama-sama meningkatkan pengamanan, pemantauan dan pengawasan terhadap area Lapas Tenggarong agar tidak terjadi pelanggaran oleh warga binaan Lapas seperti penggunaan HP, peredaran dan penyalahgunaan narkoba, maupun barang terlarang lainnya.

Menurut Kapolres Kukar penandatanganan kerja sama ini bentuk sinergi pihak Kepolisian dengan Lapas Kelas IIA Tenggarong, sehingga setiap waktu anggota Polres Kujar dapat melaksanakan patroli ke Lapas.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eleven − 2 =