Kapolres Kukar Berikan Arahan Pertama Pada Personel Polres Kukar Setelah Serah Terima Jabatan

KUKAR – Kapolres Kukar, AKBP Arwin Amrih Wientama memberikan bimbingan dan arahan kepada pejabat utama (PJU) dan para personel Polres Kukar.

Arahan tersebut diberikannya pada hari pertama menjabat sebagai Kapolres Kukar usai sertijab yang dilaksanakan pada Kamis (17/06/2021) di halaman Mapolres Kukar.

Dalam arahannya, AKBP Arwin menyampaikan agar setiap anggota selalu bekerja sama dan saling bahu membahu demi kemajuan Polres Kukar dan Kabupaten Kukar.

“Kita sebagai anggota Polri harus bisa menjaga marwah instansi. Jangan sampai ada pelanggaran dan tunjukkan sikap profesionalisme dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pesan Kapolres.

Selain itu, dia berharap, dalam masa kepemimpinannya di Polres Kukar, seluruh anggota agar selalu memberikan inovasi dan ide kreatif untuk kemajuan lebih baik.

Sementara Pejabat lama Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting menyampaikan ucapan terimakasih atas kerja samanya selama memimpin Polres Kukar, semoga kedepanya dibawah pimpinan AKBP Arwin Amrih Wientama Polres Kukar semakin maju dan selalu ikhlas dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 + 19 =