Kapolres Kukar Laksanakan Apel Perdana Bersama Dandim 0906/TGR

KUKAR – Kapolres Kukar AKBP Arwin Amrih Wientama laksanakan apel perdana di bersama Dandim 0906/TGR Letkol Inf. Charles Aling yang dilaksanakan di Makodim 0906/KKR, Senin (21-06-2021).

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kasdim 0906/TGR Mayor Inf. Ribut Yodo, PJU Kodim 0906/TGR, PJU Polres Kukar, Personil Kodim 0906/TGR dan personil Polres Kukar.

Pada kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan arahan atas penghargaan maupun penyambutan yang terhadap Polres Kukar, Saya selaku pejabat yang baru di Polres Kukar memohon bimbingan dan kerjasamanya untuk bisa menjadi bagian daripada Kodim 0906/TGR untuk bersama-sama melaksanakan tugas dengan sebagaimana mestinya.

“Tentunya ini merupakan awal yang baik dan terus bisa dijaga dalam menjaga sinergitas TNI-Polri sebagai pilar kamtibmas dengan membangun kebersamaan dan kolaborasi di setiap kegiatan baik dalam penanganan covid 19 maupun pelaksanaan PPKM mikro yang tentunya mengedepankan tugas fungsional bhabinsa dan bhabinkamtibmas” Katanya.

Tambahnya, kegiatan yang telah dilaksanakan oleh TNI-Polri di Kab. Kukar ini, syukur alhamdulillah sudah terlaksana dengan baik. Oleh karena itu kami dari Polres Kukar tentunya akan siap sedia apabila dibutuhkan dalam setiap pelaksanaan tugas Kodim 0906/TGR untuk berkolaorasi menjadi pilar kamtibmas.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen − 13 =