Kapolres Kutai Kartenegara Tinjau Langsung Vaksinasi Massal Masyarakat Maluhu

KUKAR – Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Kukar AKBP Arwin Amrih Wientama didampingi Kabag Ren Kompol Kemis dan Kabag Sumda Kompol Teguh Joko Sriyono meninjau langsung proses Vaksinasi massal masyarakat di Kantor Kelurahan Maluhu. Selasa ( 29/6/2021).

Vaksinasi massal tersebut diselenggarakan dalam rangka menjelang Hari Bhayangkara pada 1 Juli 2021 nanti.

Menurut Kapolres Kutai Kartanegara AKBP AKBP Arwin Amrih Wientana bahwa kegiatan ini masih merupakan kegiatan lanjutan dari vaksinasi massal di Kabupaten Kutai Kartanegara, sebagai upaya untuk mengimplementasikan program vaksinasi satu juta dosis per hari dan mendukung progam pemerintah dalam percepatan Vaksinasi Covid 19. 

Saya bersama Kabag Ren dan Kabag Sumda meninjau secara langsung proses vaksinasi masyarakat mulai dari tahap pendaftaran, penyuntikan hingga observasi pasca-vaksin,”Ujar Kapolres.

Dirinya menambahkan vaksin ini aman, halal dan berkualitas jadi bapak dan ibu tidak usah khawatir, vaksin ini tidak hanya dilaksanakan disini saja tetapi dilaksanakan secara serentak diseluruh Indonesia. Lebih lanjut disampaikan tujuan vaksin covid-19 adalah untuk membentuk herd imunity bagi masyarakat.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 + 6 =