Laksanakan Pengamanan Aksi Unjuk Rasa Dari PMII, Polres Kukar Kerahkan Puluhan Personel

KUKAR – Kabag Ops Polres Kukar AKP M. Aldy Harjasatya memimpin pelaksanaan pengamanan aksi demo di Kantor DPRD Kab. Kukar, Senin (7-6-2021) Siang.

Sejumlah Personel Polres Kukar melakukan pengamanan Aksi Demo Unjuk Rasa Damai yang dilakukan Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) bersama masyarakat Kel. Loa Tebu.

Dalam massa aksi yang tergabung dalam PMII dan masyarakat Loa Tebu  menyampaikan aspirasi yang simana mengeluhkan perbaikan Jalan yang ada di Kelurahan Loa Tebu.

Yang intinya masyarakat mengeluhkan jalan rusak yang sampai sekarang tidak di perbaiki. Dimana mendorong DPRD Kab. Kukar untuk mendesak Pemkab Kukar supaya memperbaiki Jalan yang ada di Kel. Loa Tebu diantaranya Jalan Sultan Sulaiman sepanjang 3,2 Km, Jl. Poros batu dinding kurang lebih 4 Km serta Jalan yang ke arah bengkinang Kel. Loa Tebu.

Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting melalui Kabag Ops AKP M. Aldy Harjasatya yang memimpin jalannya pengamanan mengatakam bahwa tuntutan masa aksi telah tersampaikan dan dilaksanalan audiensi bersama Ketua DPRD Kab. Kukar Abdul Rasyid.

“Semuanya berjalan dengan lancar dan sesuai dengan keinginan masa aksi sehingga aksi damai tidak berlanjut, Namun pers Intelkam tetap memonitoring apabila ada perkembangan terkait aksi damai akan dilaporkan kepada pimpinan”, tandasnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × 3 =