Menjaga Situasi Kamtibmas Yang Aman dan Kondusif, Kapolsek Muara Jawa Gandeng Seluruh Lapisan Masyarakat

KUKAR – Demi menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif terus dilakukan Polsek Muara Jawa Polres Kutai Kartanegara.

Bentuk upaya Polsek Muara Jawa melalui Kapolsek Muara Jawa IPTU Nursan dengan menggandeng seluruh lapisan masyarakat, termasuk tokoh masyarakat, Selasa (22/6/2021).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Muara Jawa IPTU Rachmat Andhika Prasetyo melaksanakan kunjung tokoh dalam rangka sinergitas 3 pilar Muspika Kec. Muara Jawa.

Kapolsek mengajak untuk membangun komunikasi / kemitraan dengan para tokoh formal dan non formal dengan menggali informasi penting terkait cegah dini hal-hal yang berpotensi konflik sosial yang terjadi diwilayah hukum Polsek Muara Jawa.

Kapolsek juga menuturkan kegiatan kunjung tokoh ini dilaksanakan di Kantor kelurahan Dondang bersama dengan Bpk. Ahmad Yani dengan mengajak para tokoh/ stakeholder untuk selalu berkoordinasi dan bekerjasama dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif.

“Demi terpeliharanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif kami mengajak seluruh lapisan masyarakat termasuk tokoh masyarakat untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif”, ujar Kapolsek.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eleven + eighteen =