Menyambut Hari Bhayangkara ke-75, Polres Kukar Adakan Doa Bersama

KUKAR – Polres Kutai Kartanegara menggelar sejumlah kegiatan dalam rangka menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021. Salah satunya adalah kegiatan doa bersama di Musholla As-Salam Polres Kukar, Kamis (24/6).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Kukar AKBP Arwin Amrih Wientama serta pejabat utama dan anggota Polres Kukar yang beragama Islam.

Kegiatan dipimpin oleh Ustazd A.F. Saefuddin Dalam tausiyahnya meyampaikan bahwa rahmat Allah diturunkan kepada orang-orang yang berbuat kebaikan dan kemudian, dirinya mengajak jamaah pada acara tersebut seraya berdoa semoga Allah senantiasa memberikan kesehatan kepada kita semua.

“Kepada personil Polres Kukar mari kita jalankan tugas Negara ini dengan iman, citra dan Ikhlas. Inshallah akan nyaman dan tentran dalam menjalankan tugas dan kewajiban sehari-hari dengan mempunyai dedikasi yang dilandasi dengan ilmu, Ikhlas, sabar, dan cinta kepada pekerjaan serta Allah SWT yang didukung dengan niat yang kuat”, ucapnya kala berikan ceramah.

Kapolres Kukar AKBP Arwin Amrih Wientama disela-sela kegiatan mengatakan bahwa dilaksanakan doa bersama ini merupakan wujud rasa syukur terhadap Allah, atas bhakti anggota Polri terhadap masyarakat.

Dengan doa itu juga dapat diberikan petunjuk dari Allah dan berdoa semoga diberikan keselamatan dan semoga anggota Polri juga di berikan kekuatan serta di jauhkan dari berbagai ancaman marabahaya dalam setiap pelaksanaan tugas kedinasan.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 5 =