Menyambut Hari Bhayngkara Ke-75, Polres Kukar Bersama Tim Gabungan Semprotkan Disinfektan di Fasilitas Umum

KUKAR – Angka penyebaran Virus Covi0d-19 di Indonesia semakin meningkat setiap harinya.

Polri yang merupakan bagian dari Satgas Pencegahan Covid-19 melakukan segala upaya untuk menekan angka penyebaran Virus Corona ini.

Satu di antaranya adalah dengan penyemprotan Cairan Disinfektan. Seperti yang dilakukan oleh personel Polres Kukar Polda Kaltim, Senin 28 Juni 2021.

‘‘Tujuan dari penyemprotan Disinfektan untuk mengurangi penyebaran Covid-19 dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75’’, ucap Kabag Ops Polres Kukar AKP M. Aldy Harjasatya.

Dalam penyemprotan kali ini Polres Kukar tidak bekerja sendiri, kami menggandeng pihak TNI, BPBD, Satpo PP dan Relawan Balakar Panji untuk menyemprot dibeberapa rumah ibadah dan fasilitas umum.

‘‘Untuk hari ini lokasi tempat penyemprotan di Gereja, Pasar dan Masjid’’, kata AKP M. Aldy Harjasatya.

Trend kasus Covid-19 di Kabupaten Kukar juga meningkat, AKP M. Aldy Harjasatya menghimbau masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan.

‘‘Kami tentunya menghimbau kepada masyarakat untuk memakai masker, menjaga jarak, mengurangi kerumunan dan tentunya selalu menjaga kesehatan’’, tutupnya.

Penyemprotan Cairan Disinfektan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke-75 yang rutin dilakukan oleh Polres Kukar selama Pandemi Covid-19 menyerang Indonesia.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two − two =