Miliki 4 Paket Sabu, Warga Kelurahan Loa Tebu Dibekuk Polsek Kenohan

KUKAR – Polsek Kenohan berhasil amankan pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu di Jl. Poros Desa Tuana Tuha Kec. Kenohan Kab. Kukar, Jum’at (4/6/2021).

Sebut saja pelaku yang berinisial RZ (21) pemuda yang tinggal di Kel. Loa Tebu Kec. Tenggarong Kab. Kukar yang diamankan oleh Polsek kenohan dengan barang bukti 4 poket besar narkotika jenis sabu.

Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting melalui Kapolsek Kenohan IPTU Dedy Setiawan mengatakan penangkapan berawal dari patroli rutin yang dilaksanakan oleh personil Polsek Kenohan.

“Pada hari kamis 3 Juni 2021 sekitar pukul 02.00 dini hari saat anggota melewati Jl. Poros Desa Tuana Tuha mendapati seorang laki-laki yang berdiri diujung jalan dengan gerak-gerik yang mencurigakan”, ucap Kapolsek.

Lanjutnya, karena merasa curiga lantas anggota melakukan pemeriksaan badan dan benar ditemukan 4 poket besar sabu-sabu di kantong celana sebelah kanan yang terbungkus dengan kresek warna hitam.

“Selain itu anggota juga menemukan timbangan digital didalam tas selempang merk bodypack”, tambah kapolsek.

Barang bukti yang berhasil diamankan yakni 4 poket besar sabu-sabu dengan rincian 1 poket dengan berat 23,08 gram, 1 poket dengan berat 22,48 gram, 1 poket dengan berat 5,20 gram, 1 poket dengan berat 4,73 gram, 1 buah timbangan digital, 1 buah bong shabu dan barang bukti lainnya.

“Selanjutnya pelaku dan barang bukti kemudian kami amankan ke Polsek Kenohan guna pemeriksaan lebih lanjut,” Tutup IPTU Dedy.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × 1 =