Polsek Sangasanga Bersama Tim PPKM Mikro Memberikan Bantuan Berupa Sembako

KUKAR – Polsek Sangasanga bersama tim ppkm mikro melaksanakan mapping kepada masyarakat yang terpapar covid 19 dan memberikan bantuan berupa sembako, Sabtu (12-6-2021).

Dalam pelaksanaan pemberian bantuan paket Sembako tersebut diberikan kepada 3 (Tiga) Kepala Keluarga yang ada di Kel. Sangasanga Dalam.

Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting melalui Kapolsek Sangasanga IPTU Agus Fitriadi mengatakan pemberian sembako ini merupakan bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat yang ada di wilayah Hukum Polsek Sangasanga, dimana warga tersebut sedang melakukan isolasi mandiri, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan mengikuti aturan pemerintah tentang percepatan penanganan Covid-19 khususnya di wilayah Kab. Kukar.

“Dengan bantuan ini semoga masyarakat dapat merasakan kehadiran kami Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat tentunya juga diharapkan dapat menjadi contoh untuk menggugah kepedulian warga masyarakat yang lain untuk lebih peduli kepada warga yang terpapar virus Covid-19.” terangnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × 3 =