Sambangi Lapas Kelas IIA Tenggarong Dan Lapas Khusu Anak, Sat Sabhara Polres Kukar Sampaikan Himbauan Kamtibmas

KUKAR – Sat Sabhara Polres Kukar Tengah rutin melaksanakan patroli sambang ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Tenggarong dan Lapas khusus anak. Kamis (17/06/2021).


Kegiatan patroli ini bertujuan untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang aman, nyaman dan kondusif serta mengajak masyarakat di Lapas Tenggarong dan Lapas khusus anak agar ikut serta dalam penanganan Covid-19.


Salah satu petugas Penjaga Pintu Utama (P2U), Ardani mengungkapkan bahwa dengan berdialog bersama Sat Sabhara Polres Kukar ini, dapat saling berkoordinasi mengenai keluhan serta informas.


“Kegiatan ini sangat penting, terutama dalam berkoordinasi mengenai keluhan maupun informasi yang ada di Lapas Tenggarong dan Lapas khusus anak. Kita bisa saling berkomukasi melalui sambang ini” ungkap Ardani.


Salah satu personel, Bripka Yulius menghimbau agar saling bersinergi dan bersama-sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Mari kita saling bersinergi dan bersama-sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif serta selalu menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, tidak berkumpul-kumpul, menjaga jarak, tidak berpergian bila tidak penting serta menjaga kesehatan dan kebersihan diri” himbaunya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 − 4 =