Sambut Hari Bhayangkara Ke-75, Polsek Sebulu Bagikan Masker Kepada Masyarakat

KUKAR – Polsek Sebulu Polres Kukar gelar bhakti sosial berupa bagi-bagi masker dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75 bertempat di Jalan Poros Desa Sebulu Modern Kec. Sebulu Kab. Kukar, Sabtu, (26-6-2021) Siang.

Kegiatan pembagian masker dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021 yang dilaksanakan oleh Polres Kukar khususnya Polsek Sebulu yang dilaksanakan dengan sasaran kepada Warga.

Kegiatan Pembagian Masker merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri dalam hal ini Polsek Sebulu dalam Upaya mencegah penularan Covid 19,  dimana hingga saat ini angka penularannya masih terbilang cukup tinggi.

Pada Kegiatan tersebut pun dibagikan sebanyak 1250 Masker kepada masyarakat, dengan harapan kedepannya masyarakat dapat lebih disiplin dalam menerapkan protokol Kesehatan ditengah pandemi covid 19 yang setiap harinya semakin meningkat.

Kapolres Kukar AKBP Arwin Amrih Wientama melalui Kapolsek Sebulu AKP Agus Kurniadi mengungkapkan semoga dengan apa yang kita lakukan ini semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak, kedepan kita akan terus lakukan kegiatan- kegiatan lainnya, yang merupakan sebagai bentuk pelayanan kita terhadap masyarakat.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twelve − eight =