Sebagai Pejabat Baru, Kapolres Kukar Jalin Silaturahmi Dengan Berkunjung ke DPRD Kukar

KUKAR – Sebagai pejabat baru di Polres Kukar, Kapolres Kukar AKBP Arwin Amrih Wientama berkunjung ke Kantor DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara didampingi oleh beberapa Pejabat Utama Polres Kukar, Rabu (23-6-2021) Siang.

Bertempat diruang Ketua DPRD Kab. Kukar, Kapolres disambut hangat oleh Ketua DPRD Abdul Rasrid bersama Wakil ketua 1,2 dan 3.

Ketua DPRD memulai perbincangan dengan mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Kukar, dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolres Kukar. Sebelumnya katua DPRD memperkenalkan beberapa Wakil Ketua yang juga menyambut Kapolres di ruang kerja ketua DPRD.

Beberapa penyampaian ketua DPRD di sambut baik oleh Kapolres Kukar di antaranya lebih mempererat hubangan yang baik karena dengan hubungan yang baik maka tujuan bersama untuk memajukan Kab. Kukar akan lebih mudah.

Kapolres AKBP Arwin Amrih Wientama menyampaikan beberapa hal diantaranya Polri khususnya Polres Kukar siap dan hadir disetiap kegiatan demi menciptakan rasa aman, nyaman dan konduktifitas Kab. Kukar.

“Kunjungan ini bertujuan untuk lebih mempererat tali silaturahmi antara Polres Kukar dan DPRD Kab. Kukar, sekaligus membicarakan upaya penanganan covid 19 di Kab. Kukar”, tutur Kapolres.

Kapolres berpesan untuk bisa tetap mematuhi protokol kesehatan sebagaimana mestinya yang sudah diatur oleh pemerintahan sehingga apa yang kita inginkan untuk memutus penyebaran covid 19 dapat tercapai.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty − seventeen =