Upaya Pencegahan Covid 19, Polsek Tenggarong Patroli Di Pusat Keramaian

KUKAR – Berbagai upaya terus dilakukan Polsek Tenggarong untuk mencegah penularan covid 19, salah satunya dengan cara berpatroli ke pusat keramaian, Senin (31-05-2021).

Patroli dilaksanakan dengan memberikan himbauan kepada para pedagang maupun pusat berbelanjaan untuk bisa mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditentukan.

“Himbauan yang kami sampaikan berupa mengajak pemilik tempat usaha agar mengutamakan physical distancing (Jaga jarak) terhadap tempat yang disediakan dan menyampaikan kepada pelanggan yang datang untuk dapat mengunakan masker,” ajak personil Polsek Tenggarong.

Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting melalui Kapolsek Tenggarong IPTU Rachmat Andhika Prasetyo ditempat terpisah menjelaskan, upaya yang dilakukan Polri ini merupakan tindak lanjut mendukung pemerintah dalam menekan angka penularan korban covid-19 di Kab. Kukar khususnya Kec. Tenggarong.

“Saat ini pemerintah, baik dari tingkat pusat hingga daerah tak henti-hentinya terus berupaya dalam menekan angka penularan Covid-19, maka dari itu Polri bersama unsur TNI untuk mewujudkan hal tersebut akan terus memback up langkah pemerintah dalam menjaga wabah virus corona ini tidak terus melanda daerah kita,” terangnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 + two =