Bentuk Sinergitas Dalam Criminal Justice System (CJS), Kapolres Kutai Kartanegara Bersama Wakapolres Silaturahmi ke Ketua PN Tenggarong

KUKAR – Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama didampingi Wakapolres Kompol Aldi Alfa Faroqi melaksanakan kunjungan dan silaturahmi ke Ketua Pengadilan Negeri (PN) Tenggarong Asep Kaoswara bertempat di Kantor Pengadilan Negeri Tenggarong, Senin (5-7-2021).

Kegiatan kunjungan silaturahmi sekaligus kunjungan kerja AKBP Arwin Amrih Wientama selaku Kapolres Kutai Kartanegara yang baru langsung disambut oleh Ketua Pengadilan Negeri Tenggarong di ruang kerjanha.

Kunjungan silaturahmi yang dilaksanakan Kapolres Kutai Kartanegara ini merupakan bentuk sinergitas dalam Criminal Justice System (CJS) di Kab. Kutai Kartanegara.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama mengatakan bahwa kunjungan silaturahmi dan sekaligus kunjungan kerja ini merupakan suatu hal yang patut diapresiasi dan kami selaku Kapolres yang baru, untuk bisa saling mengenal serta berkoordinasi dalam upaya menjaga situasi kamtibmas karimun yang tetap kondusif.

“Ini merupakan bentuk silaturahmi antara Institusi Polri dengan Pengadilan Negeri sekaligus menjalin kerjasama yang baik agar terwujud penegakan hukum yang optimal,” ujar Kapolres.

Selain itu, kunjungan ini juga dapat saling memberikan masukan atau saran serta menjalin komunikasi dan sinergitas yang positif dalam pelaksanaan tugas.

Ketua Pengadilan Negeri Tenggarong Asep Kaoswara mengucapkan terimakasih atas kunjungan yang dilaksanakan oleh Polres Kutai Kartanegara semoga apa yang terlah terjalin baik selama ini untuk bisa terjaga baik dalam pelaksanaan tugas maupun kehidupan sehari-hari.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

11 − 10 =