BerandaKapolres Kutai Kartanegara Pimpin Pelaksanaan Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat 36 Personel

KUKAR – Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama memimpin pelaksanaan Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Personel Polres Kutai Kartanegara bertempat di ruang Catur Prasetya Polres Kutai Kartanegara, Jum’at (2-7-2021).

Korp Raport Kenaikan Pangkat Personel Polres Kutai Kartanegara yang terhitung mulai tanggal 1 Juli 2021 dilaksanakan dengan mematuhi Protokol Kesehatan yang ketat dengan diikuti dari perwakilan masing-masing Bag, Sat, dan Sie.

Personel Polres Kutai Kartanegara yang mengikuti Korp Raport Kenaikan Pangkat setingkat lebih tinggi berjumlah 36 personel yang diantaranya, IPTU ke AKP sebanyak 2 personel IPDA ke IPTU sebanyak 1 personel
AIPDA ke AIPTU sebanyak 5 personel
BRIPKA ke AIPDA sebanyak 13 personel
BRIGADIR ke BRIPKA sebanyak 13 personel
BRIPTU ke BRIGPOL sebanyak 2 personel.

Tampak hadir dalam upacara Korp Raport kenaikan pangkat adalah Para Kabag, Kasat dan Perwira Polres Kutai Kartanegara.

Usai kegiatan Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama dan seluruh PJU Polres Kutai Kartanegara memberikan ucapan selamat kepada 36 personel Polres Kutai Kartanegara atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

“Dengan kenaikan pangkat ini dapat meningkatkan rasa syukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT. Ini adalah suatu penghargaan tinggi diberikan Pimpinan Polri kepada personel, kenaikan pangkat personel Polri harus melalui proses sesuai dengan aturan. Sehingga harapannya kedepan seluruh personel Polres Kutai Kartanegara bisa meningkatkan kinerja, berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat serta laksanakan tugas dengan sebaik – baiknya guna mewujudkan Polri yang Presisi”, ucap Kapolres Kutai Kartanegara.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × 4 =