Berlangsung Sederhana, Peringatan Hari Bhayangkara ke-75 Tahun 2021 di Polres Kukar Secara Virtual

KUKAR – Masih sama seperti tahun sebelumnya, peringatan Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021 ini diselenggarakan secara sederhana dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat. Hal itu dilakukan karena situasi pandemi Covid-19 masih belum berkahir.

Upacara yang dilaksanakan secara terpusat melalui virtual atau live streaming dari Istana Merdeka Jakarta dengan Inspektur Upacara Presiden Joko Widodo, Kamis (1/7/2021) .

Dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, Polres Kutai Kartanegara melaksanakan upacara secara virtual yang dipimpin langsung Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama dan diikuti Wakapolres Kompol Aldi Alfa faroqi dan para pejabat utama Polres Kutai kartanegara di Ruang Catur Prastya Polres Kutai Kartanegara.

Hadir dalam kegiatan tersebut juga yakni Wakil Bupati Kutai Kartanegara Rendi Solihin, Dandim 0906/KKR Letkol Inf. Charles Alling, Kajari Kutai Kartanegara Darmo Wijoyo, Mewakili Ketua Pengadilan Negeri Tenggarong Ricco Imam dan Ketua DPRD Kab. Kutai Kartanegara Abdul Rasyid.

Dalam kegiatan ini, peserta upacara dibatasip dengan tetap mentaati protokol kesehatan.

Seamat Hari Bhayangkara ke-75 tanggal 1 Juli 2021 “ Transformasi Menuju Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid – 19 Untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju”.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 − eighteen =