Diduga Melakukan Aksi Pencurian Di SMPN 4 Muara Muntai, SA Berhasil diamankan Polsek Muara Muntai

KUKAR – Anggota Polsek Muara Muntai berhasil amankan pelaku pencurian yang terjadi di Perpustakaan SMPN 4 Muara Muntai Desa Batuq Rt, 002 Kec. Muara Muntai Kab. Kukar, Senin (28-6-2021).

Kapolres Kukar AKBP Arwin Amrih Wientama melalui Kapolsek Muara Muntai IPTU Basuki mengatakan bahwa pihaknya awalnya menerima laporan pencurian tersebut dan kemudian langsung melakukan turun ke TKP serta mencari saksi-saksi untuk dilakukan proses lebih lanjut.

SA (29) warga desa batuq Kec. Muara Muntai Kab. Kukar yang berhasil diamankan oleh Polsek Muara Muntai karena diduga telah melakukan aksi pencurian di Perspustakaan SMPN 4 Muara Muntai.
“Bermula saat Sdr. RA melaporkan ruangan perpustakaan mengalami kebongkaran dan terlihat ada barang-barang yang kehilangan”, Ucap Kapolsek.

Pelaku berhasil diamankan dengan barang bukti 21 biji besi pasak, 8 besi tolak peluru, 1 piting lampu, 1 buah kabel listrik panjang kurang lebih 5 meter, 1 buah lampu listrik 10 watt merk laku dan juga barang bukti lainnya.

“ Atas kejadian tersebut Kerugian yang dialami pihak SMPN 4 Muara Muntai mengalami kerugian sebesar Rp. 8.000.000 (Delapan Juta Rupiah).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen − two =