Dukung Program Vaksinasi Covid-19, Kapolsek Loa Kulu Hadiri Kegiatan Vaksinasi Gotong Royong Di Perusahaan PT Alamjaya Bara Pratama

KUKAR – Kapolsek Loa Kulu AKP Gandha Syah menghadiri kegiatan Vaksinasi gotong royong yang dilaksankan dengan sasaran karyawan perusahaan PT Alamjaya Bara Pratama (ABP) dalam rangka menekan laju penyebaran Virus Covid-19, Jum’at (16/07/2021).

Kegiatan dilaksanakan tersebut dilaksanakan di halaman kantor PT ABP desa jembayan kecamatan Loa Kulu, Kutai Kartanegara (Kukar).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Bpk. Sunggono (Sekda Kukar), Dr. Martina Yulianti (Kadinles Kukar), Marsidik ( Kepala BPBD), H. Adriansyah (Camat Loa Kulu), Kapten Armed Patar Silalahi ( Pasi Ops Kodaim 0906/KKR), TIM medis serta para karyawan staff maupun non staff perusahaan PT ABP.

Kegiatan vaksinasi dengan 1158 dosis vaksin Merk Sinovac tersebut dilaksanakan dengan sasaran karyawan PT ABP.

Pada kesempatan tersebut tak lupa Kapolsek Loa Kulu AKP Gandha Syah sampaikan pesan Kamtibmas agar para karyawan PT ABP mendukung program Vaksinasi Covid-19 serta tidak perlu takut di Vaksin karena Vaksin Aman dan Halal.

“Saat ini pandemi Covid-19 masih mewabah, kita belum tahu sampai kapan berakhirnya. Oleh sebab itu untuk menekan laju penyebaran Covid-19 sekaligus serta menjaga kesehatan mari kita dukung program Vaksinasi Covid-19 ini, tidak perlu takut untuk di Vaksin karena Vaksin telah diuji oleh dinas Kesehatan aman bagi kesehatan serta Halal,” tutur Kapolsek.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 + fourteen =