Gelar Bakti Sosial, Sat Binmas Berikan Sembako Ke Warga Dimasa Pandemi Covid-19

KUKAR – Sat Binmas Polres Kutai Kartanegara melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) berupa pembagian sembako di Kelurahan Panji Kecamatan Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara, Minggu (11/7/2021).

Baksos tersebut dilaksanakan untuk memberikan bantuan sembako kepada warga yang tidak mampu dimasa Pandemi Covid-19 sekaligus memberikan edukasi agar selaku mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak, sering mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama melalui Kasat Binmas IPTU Sudarwanto mengatakan baksos yang kami lakukan ini adalah program rutinitas yang Sat Binmas lakukan untuk membantu warga yang terdampak Covid-19.

“Sebanyak 25 paket sembako yang kami berikan ini semoga bisa bermanfaat bagi warga yang menerima, hal ini juga merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polres Kutai Kartanegara kepada sesama”, tandasnya.

Selain Memberikan bantuan kami juga terus mengedukasi agar warga mematuhi protokol kesehatan sebagai salah satu usaha menghindari penyebaran Covid-19.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 + ten =