Kapolres Kutai Kartanegara Tinjau Pelaksanaan Gerai Vaksin TNI – POLRI Di Terminal Jonggon Dan GOR Stadion Aji Imbut

KUKAR – Dalam rangka Pelaksanaan Gerai vaksin TNI – POLRI Polres Kutai Kartanegara, yang berlangsung di Terminal Jonggon Dan Gedung Olah Raga Stadion Aji Imbut, Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama melakukan pemantauan langsung terhadap pelaksanaan vaksinasi, pada Sabtu (24/07/2021).

Pada kesempatan tersebut Kapolres Kutai Kartanegara yang juga didampingi Wakapolres Kompol Aldi Alfa Faroqi melihat langsung antusiasme masyarakat untuk melakukan vaksinasi. “Pelaksanaan Gerai Vaksin TNI – POLRI ini saya harap agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan, Memakai masker, Menjaga jarak , Jangan berkerumun, Mencuci tangan ditempat yang telah disediakan, menggunakan hand sanitizer, dan diukur suhu tubuh sebelum memasuki area vaksinasi,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang sudah bersemangat melakukan vaksinasi dan mengantri dengan Prokes, serta penuh kesabaran. Mari kita jaga diri , Jaga keluarga, Jaga Negara , dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan, tegas Kapolres Kutai Kartanegara.

Lebih lanjut AKBP Arwin menjelaskan dalam Vaksinasi pihaknya menurunkan Tim Vaksinator Urkes Polres Kutai Kartanegara. Semoga apa yang kami perbuat bisa menjadi ladang amal bagi kita semua untuk menuju Indonesia sehat dan kita bisa keluar dari pandemi covid19. Ungkap AKBP Arwin Amrih Wientama

“Pelayanan Vaksinasi kami layani sampai selesai dari jumlah ratusan yang sudah terdaftar,” imbuhnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

six − 1 =