Mewujudkan Kondusifitas, Kapolres Kutai Kartanegara Didampingi Wakapolres Silaturahmi ke Ketua MUI

KUKAR – Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama lakukan kunjungan silaturahmi ke beberapa tempat dalam rangka mewujudkan kondusifitas di wilayah kab. kutai kartanegara. Salah satu tempat yang dikunjunginya yakni, Kantor MUI Kab. Kutai Kartanegara, Senin (5/7/2021) Siang.

Kedatangan Kapolres beserta rombongan disambut langsung oleh Ketua MUI Kabupaten Kutai Kartanegara Aminuddin Edi dan Wakil Ketua MUI Kabupaten Kutai Kartanegara Irianto dan pada kesempatan tersebut Kapolres mengucapkan terima kasih atas sambutannya dalam kegiatan silaturahmi. adapun kunjungan tersebut untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga ukhuwah dalam menjaga kondusifitas wilayah.

“Maksud kedatangan kami kesini adalah untuk memperkenalkan diri dan menjalin silaturahmi. untuk kedepannya saya harapkan kita dapat bekerja sama dengan Polres Kutai Kartanegara dalam menjaga ukhuwah islamiyah serta bersama-sama dalam menjaga kondusifitas wilayah hukum Polres Kutai Kartanegara,” jelas kapolres.

Sementara itu, Ketua MUI Kabupaten Kutai Kartanegara Aminuddin Edi, menyampaikan terimakasih atas kehadiran Kapolres di kantor MUI Kab. Kutai Kartanegara ini.

“Kami mengapresiasi kegiatan yang telah dilakukan pada moment hari ini. mari kita bangun kemitraan dalam membantu kondusifitas di Kabupaten Kutai Kartanegara,” tandasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Kompol Aldi Alfa Faroqi, Kasat Reskrim AKP Herman Sopian, Kasat Intelkam AKP Urdianta Asta, Kasat Lantas AKP Anak Agung Ngurah Alit Saputra, dan Kasat Polair AKP Teuku Zia Pahlevi.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

7 + 13 =