Perayaan Hari Bhayangkara Ke-75, Polres Kukar Gelar Acara Syukuran Potong Tumpeng

KUKAR – Dalam perayaan puncak Hari Bhayangkara ke-75 Tahun 2021 yang dilaksanakan oleh Polres Kutai Kartanegara, hal lain yang menjadi sorotan selain upacara hari Bhayangkara adalah acara syukuran hari Bhayangkara ke 75 Tahun 2021 yang di lanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada personil yang berprestasi.

Selain itu juga dilaksanakan pemberian penghargaan terhadap pelaksanaan ppkm mikro terbaik di lingkup Polres Kutai Kartanegara dan juga lomba bulu tangkis yang telah dilaksanalan dalam rangka hari Bhayangkara ke 75, Kamis (01/07/2021) bertempat di Ruang Catur Prasetya Polres Kutai Kartanegara.

Pada momentum istimewa itu, sebanyak 22 personel Polres Kutai Kartanegara dan 7 orang masyarakat mendapatkan Penghargaan yang langsung di berikan oleh Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama.

Selanjutnya Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama menyampaikan sambutan dimana tugas Polri kedepan semakin berat dengan era globalisasi yang membutuhkan kemuktahiran dalam era digital dan Pandemi yg belum berakhir.

“Polres Kutai Kartanegara sudah berinovasi dalam meningkatkan Pelayanan dimasyarakat seperti Etle, E-samsat Bhabinkamtibas,Sim online dan berbagai bentuk Pelayanan yang lain yang berbasis online”, ucap Kapolres.

Lanjutnya, Vaksinasi Nasional Polres Kutai Kartanegara mendapatkan nilai terbanyak dikaltim dalam Pemberian Vaksin Serentak dan saat ini Polres Kutai Kartanegara masih memberikan Layanan Gerai Vaksin yang bekerjasama dengan TNI dan Dinas Kesehatan.

“Dengan bertambahnya usia Polri yang ke 75 kami mengharapkan doa dan dukungan kepada seluruh Elemen masyarakat Kutai Kartanegara supaya kedepannya dapat berbuat lebih baik dalam memberikan Pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara khususnya masyarakat Kutai Kartanegara”, Tandasnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

six + eight =