Polres Kutai Kartanegara, Kodim 0906/TGR Dan Pemkab Kutai Kartanegara Laksanakan Apel Gabungan Dalam Rangka Ops Yustisi

KUKAR – Polres Kutai Kartanegara bersama Kodim 0906/ KKR dan Pemkab Kutai Kartanegara laksanakan apel gabungan dalam rangka ops Yustisi, Sabtu (3-7-2021) Malam.

Sebelum pelaksanaan kegiatan, dilaksanakan apel terlebih dahulu yang dipimpin oleh Sekda Kutai Kartanegara Sunggono dengan dihadiri oleh Kabag Ops Polres Kutai Kartanegara AKP M. aldy, Pasi Ops Kodim 0906/KKR Kapten Inf. Patar Silalahi, Kadis Kesehatan dr. Martina Yulianti, Kasatpol PP Fida Hurasani, Kasat Sabahara AKP Sarikun, Kapolsek Tenggarong IPTU Nursan dan Kasi Trantib Dishub Bpk. Hamidin.

Dalam pelaksanaan apel juga diikuti oleh personil Polres Kutai Kartanegara, Kodim 0906/KKR, Satpol PP, BPBD Kutai Kartanegara, Dishub, Tenaga Medis, dan para awak media.

“Kegiatan malam ini dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti surat edaran Bupati Kutai Kartanegara untuk menerapkan dan melaksanakan patroli dalam rangka Ops Yustisi” Kata Sunggono saat pimpin apel.

Lanjutnya, malam ini selain memeberikan himbauan kepada pemilik cafe, warung makan dan pengunjung, juga akan dilaksanakan rapid test secara acak kepada pengelola usaha maupun pengunjung.

Ditempat terpisah Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama melalui Kasubbag Humas menjelaskan bahwa dari pelaksanaan rapid test secara acak kepada pengelelola usaha maupun pengunjung dengan hasil negatif.

“Selain itu juga dilaksanakan himbauan kepada seluruh pengunjung untuk meninggalkan tempat karena jam operasional yang diberikan pemerintah telah berakhir”, tandasnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen − fifteen =