Polres Kutai Kartanegara Terus Salurkan Bantuan Sosial Terhadap Warga Terdampak Pandemi covid-19

KUKAR – Polres Kutai Kartanegara terus menggelar Bhakti Sosial dengan memberi bantuan sembako kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19. Bantuan yang diberikan kepada masyarakat adalah sebagai wujud kepedulian Polri kepada warga yang kurang mampu dan diharapkan dapat membantu meringankan beban warga, Minggu (25/07/2021).

Dengan peduli dan berbagi kepada orang lain kita bisa merasakan beban dan keluh kesah orang lain, seperti halnya yang dilakukan oleh Kasat Tahti Iptu Priyantana bersama personel polres kukar.

Dengan cara door to door bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu, Bantuan Sosial (bansos) yang disalurkan ke warga masyarakat bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak dimasa pandemi ini.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama melalui Kasat Tahti menyampaikan bahwa bantuan sembako dimaksudkan untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 dimasa PPKM Mikro khususnya warga yang kurang mampu dalam perekonomiannya.

“Masyarakat bisa hidup sehat dengan menerapkan protokol kesehatan 5M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjauhi kerumunan, menjaga jarak, dan mengurangi mobilitas dan bantuan itu dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19.” harap Iptu Priyantana.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × five =