Polsek Anggana Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Yang Perekonomiannya Terdampak Diperketat

KUKAR – Polsek Anggana menggelar bakti sosial di wilayah hukum Polsek Anggana, Anggota Polsek Anggana disebar untuk membagikan paket sembako kepada warga yang perekonomiannya terdampak PPKM Darurat.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama melalui Kapolsek Anggana IPTU Andy Wahyudi, ada puluhan paket sembako yang dibagikan langsung ke warga. Para warga yang menerima bantuan tersebut berprofesi sebagai buruh cuci pakaian, pemulung hingga nelayan.

“Kami membagikan bantuan kepada sahabat dan saudara kita yang terdampak secara ekonomi pada masa PPKM Darurat. Kami juga mengimbau kepada warga untuk tetap menjaga kesehatan dan selalu menggunakan masker,” ujar IPTU Andy, Selasa (19/7).

Kegiatan ini disambut baik warga. Salah satu warga yang menerima bantuan, Lukman menyebut penghasilannya menurun drastis di masa pandemi Covid-19 hingga adanya peraturan PPKM Darurat baru-baru ini.

Tak hanya penghasilannya yang menurun drastis, Lukman mengatakan biaya hidup semenjak pandemi juga bertambah. Oleh sebab itu, Lukman merasa terbantu dengan adanya kegiatan pembagian paket sembako ini.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 + 2 =