Polsek Jajaran Polres Kutai Kartanegara Bagi Sembako Kepada Warga Miskin Terdampak PPKM Darurat

KUKAR – Diberlakukannya PPKM Darurat di Kutai Kartanegara mengakibatkan banyak masyarakat terdampak dan mengalami kesulitan memenuhi kebutuhan hidup.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap kesulitan masyarakat Polsek jajaran Polres Kutai Karyanegara yang dipimpin masing-masing Kapolseknya melaksanakan bakti Sosial dengan membagikan paket sembako kepada warga masyarakat yang terdampak Covid 19, Senin (12/7/2021).

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama melalui Kasi Humas AKP I Ketut Kartika mengatakan bahwa pelaksanaan bakti sosial ini menyasar masyarakat yang terdampak pada PPKM Darurat. Diharapkan dengan melaksanakan baksos, dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu.

” Selama ini aparat Polri yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dan melihat secara langsung apa yang dialami masyarakat. Sehingga bakti sosial ini sebagai bentuk karya nyata Polri membantu masyarakat.

Selain itu, kehadiran Polri dimasa pandemi Covid-19 ini sangat diperlukan. Selain sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, Polri sebagai garda terdepan dalam penanganan Covid-19 bersama TNI dan Juga tenaga kesehatan yang setiap hari bersentuhan lagsung dengan masyarakat,” ungkap AKP Ketut di ruang kerjanya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × five =