Sambangi Tokoh Kesultanan Kutai Kartanegara Ing Martadipura, Kapolres KuTai Kartanegara Jalin Silaturahmi yang Baik

Kukar – Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwon Amroh Wientama melaksanakan silaturahmi dan sambang tokoh Kesultanan Kutai Kartanegara Ing Martadipura Adji Muhammad Arifin di Kediamannya jalan Udang, Minggu (25/07/20201).

Dalam melakukan sambang tokoh itu Kapolres Kukar didampingi oleh beberapa pejabat utama seperti Wakapolres Kompol Aldi Alfa Faroqi, Kabag Ops AKP M. Aldy Harjasatya, Kasat Intelkam AKP Wawan Aldomoro dan Kasat Resnarkoba Iptu Encek Indrayani.

Kapklres Kutai Karyanegara mengatakan, perlunya menyambung hubungan dengan para tokoh yang ada bagi anggota Polri merupakan keharusan yang harus dijalankan demi menjalin tali silaturahmi untuk menciptakan situasi yang kondusif.

Dengan Sebuah obrolan ringan dengan Tokoh Masyatakat Kab. Kukar, namun manfaat dan makna yang terkandung dalam pertemuan itu sangat besar dan berharapan para tokoh dapat ditularkan kepada masyarakat tentang pesan pesan kamtibmas maupun himbauan Protokol Kesehatan.

Pada kesempatan itu pula, Kapolres Kukar juga memberikan himbauan kepada tokoh masyarakat tentang pencegahan Covid-19 dan mengajak masyarakat agar menjaga pola hidup sehat dengan menjaga kebersihan dilingkungan masing masing.

Sementara itu Adji Muhammad Arifin selaku Sultan Kutai Kartanegara dan Tokoh Masyatakat Kab. Kukar menyambut kunjungan Kapolres dengan hangat dan mengucapkan terimakasih.

“Saya ucapkan terimakasih atas kunjungan dan Silaturahmi ini semoga kegiatan seperti ini semakin membuat Tali silaturrahmi semakin erat, sehingga masyarakat dan polri semakin solid dalam menjaga kamtibmas di wilayah Kab. Kukar”. Ucap Sultan Kutai Kartanegara Ing Martadipura.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × two =