Satlantas Polres Kutai Kartanegara Gelar Bakti Sosial Kepada Masyarakat Yang Kurang Mampu di Masa Pandemi

KUKAR – Satlantas Polres Kutai Kartanegara menggelar bakti sosial kepada masyarakat yang kurang mampu. Selasa (13-7-2021).

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama melalui Kasat Lantas AKP Anak Agung Ngurah Alit Saputra menuturkan kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan untuk meringankan warga yang kurang mampu di masa pandemi.

“Ada sembako dan masker serta selebaran untuk dibaca. Tetap pakai masker saat melakukan aktivitas di luar,” Terangnya.

Dirinya menambahkan, kami juga memberikan edukasi pencegahan virus Covid-19 kepada masyarakat. Kepada masyarakat dihimbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker, mencuci tangan dan jaga jarak.

Lebih lanjut AKP Anak Agung Ngurah Alit Saputra menjelaskan, Selain itu kami juga mengedukasi masyarakat mengenai keselamatan berlalu lintas, juga melakukan kegiatan sosial di tengah pandemi Covid-19.

“Untuk pembagian sembako, kami lakukan di Kelurahan Loa Ipuh dan Kelurahan Bukit Biru Kecamatan Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara” imbuhnya.

Dengan harapan bersama-sama menciptakan keamanan dan ketertiban berlalu lintas dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 + seven =