Tim Supervisi Panatwil Polda Kaltim Kunker ke Polres Kutai Kartanegara

KUKAR – Polres Kutai Kartanegara menerima kunjungan Tim Supervisi Pamatwil Polda Kaltim dalam rangka kegiatan PPKM skala mikro darurat covid 19, Operasi Yustisi dan pelaksanaan Vaksinasi di Polres Kutai Kartanegara, Rabu (14/7/2021).

Tim Supervisi Pamatwil Polda Datang yang datang ke Kabupaten Kutai Kartanegara yakni Dir Narkoba Polda Kaltim Kombes Pol. Rickynaldo Chairul dan Kabid Kum Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Reynold Rumahorbo.

Tim disambut langsung Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama, Wakapolres Kompol Aldi Alfa Faroqi, PJU Polres Kutai Kartanegara serta para Perwira Polres Kutai Kartanegara.

Adapun rangkaian kegiatan tim dari Polda Kaltim di Kabupaten Kutai Kartanegara dikatakan Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama yakni untuk melakukan peninjauan operasi Yustisi di posko PPKM mikro.

“Rombongan Tim Supervisi Pamatwil Polda Kaltim ke Kutai Kartanegara dalam rangka melakukan pengecekan personil, data, inventaris posko PPKM mikro kelurahan Panji, Asrama Tangguh Bhayangkara 3, dan kegiatan PPKM mikro di Pos KM 1 Tenggarong Seberang ,” ujarnya.

Selain itu tim pamatwin Polda Kaltim juga memberikan himbauan protokol kesehatan baik pada personil yang melaksanakan tugas maupun pada personil yang menempati asarama tangguh bhayangkara 3.

” Kemudian Tim dari Polda Kaltim juga memberikan arahan tentang kegiatan penanganan penyebaran Covid-19 di Posko PPKM Jajaran Polres Kutai Kartanegara, mengarahkan anggota bagaimana cara pelaksanaan social distancing, bertugas secara humanis, menjaga keselamatan, menggunakan APD pada saat melakukan penanganan kepada masyarakat yang terpapar virus covid-19. Serta melakukan 3 T yakni Testing, Tracing, Treatment untuk mencegah penyebaran virus covid-19,” sebut Kapolres.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × 2 =