Warga Antusias Datangi Gerai Vaksin Presisi Polsek Muara Muntai

KUKAR – Gerai Vaksin Presisi Polsek Muara Muntai yang bekerja sama dengan Puskesmas Muara Muntai terus melaksanakan kegiatan vaksinasi kepada masyarakat, Rabu (7/7).

Vaksin diberikan secara gratis kepada masyarakat dalam rangka percepatan penanganan pandemi Covid-19. Adanya gerai vaksin presisi ini tampaknya begitu efektif, banyak warga yang datang dan hadir mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut.
Demi kelancaran jalannya kegiatan, Anggota Polsek Muara Muntai dengan dibantu personil dari Koramil Muara Muntai melaksanakan pengamanan gerai vaksin tersebut.

“Pengamanan kami laksanakan demi mensukseskan gebyar vaksin di gerai presisi ini”, tutur Kapolsek Muara Muntai IPTU Basuki.

Dalam pengamanan ini, Anggota Polsek Muara Muntai memberikan himbauan agar peserta vaksinasi mengikuti kegiatan dengan tertib, tidak berkerumun dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kami ingatkan kepada para warga untuk tetap mematuhi prokes, jangan sampai karena saking antusiasnya terjadi kerumunan dalam kegiatan ini,” tukas Kapolsek.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventeen + 18 =