Bantuan Sosial Dalam Rangka Penerapan PPKM Level – IV Terhadap Masyarakat Terdampak Covid 19

Kukar – Selain melaksanakan PPKM level 4 di kabupaten Tuban, Jajaran Polres Kutai Kartanegara juga membagikan bansos berupa beras 5 kg dan paket sembako kepada tokoh adat, tokoh masyarakat serta organisasi masyarakat di Wilayah Kab. Kutai Kartanegara, Sabtu (7-8-2021).

Pemberian bansos dilaksanakan dengan sasaran diantaranya Bapak Kepala Dusun Desa Manunggal Jaya, Ketua Rt. 30 Timbau, Pendeta dan Tokoh Adat Banjar.

Menurut Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama melalui Kasi Humas AKP I Ketur Kartika menjelaskan bahwa pemberian bantuan sosial tersebut bertujuan untuk membantu meringankan beban kehidupan sehari-hari selama penerapan PPKM level 4.

“Walaupun ada sedikit kelonggaran dalam aturan PPKM level 4 tahap 2 ini, namun dampaknya masih dirasakan oleh masyarakat kalangan menengah kebawah” ucap Kasi Humas.

Tambahnya, semua upaya yang dilakukan pemerintah adalah untuk keselamatan masyarakat, semoga melalui kegiatan pemberian bansos ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat mereka, jangan dilihat jumlahnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × 2 =