Bentuk Apresiasi, Kapolres Kutai Kartanegara Beri Penghargaan Pada Pesonil Berprestasi

KUKAR – Bentuk apresiasi dari Kesatuan terhadap kinerja optimal yang telah ditunjukkan oleh para personil, Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama memberikan penghargaan kepada personil yang berprestasi.

Pemberian penghargaan tersebut dilakukan dalam upacara khusus yang digelar di lapangan Apel Polres Kutai Kartanegara yang dipimpin langsung oleh Kapolres dengan dihadiri oleh seluruh pejabat utama, serta para personil Polres Kutai Kartanegara dengan menerapkan protokol kesehatan, Senin (09/08/21).

Kapolres mengatakan, ada 30 personil Polres Kutai Kartanegara yang berhasil mendapatkan penghargaan atas prestasinya berprestasi, disiplin, loyal, serta berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas.

“Terimakasih dan selamat kepada personil yang berprestasi, disiplin, loyal, serta berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas di bidangnya masing-masing”, kata Kapolres dalam sambutannya.

Kapolres mengungkapkan, Polri tidak ada hentinya memberikan penghargaan kepada personil di lingkungan kepolisian, dan setiap bulan akan diadakan pemberian penghargaan kepada anggota yang berprestasi.

“Polri tidak henti-hentinya memberikan penghargaan kepada personil yang berprestasi dan berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas. Hal ini akan kita berikan setiap bulan”, ungkapnya.

Kapolres berharap, dengan diberikannya penghargaan kepada personil yang berprestasi ini dapat menjadi contoh dan tauladan kepada anggota yang lainnya untuk mencapai prestasi dalam bertugas.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twelve + 4 =