Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Kutai Kartanegara Laksanakan Penyemprotan Desinfektan

KUKAR – Mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, personel polsek jajaran Polres Kutai Kartanegara melakukan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan Kerja dan Ruangan, Kamis (5/8/2021)

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama menyampaikan, maksud dan tujuan penyemprotan disinfektan tersebut sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dan menerapkan standar protokol kesehatan Covid-19, di lingkungan kerja Polres Kutai Kartanegara.

“Kegiatan penyemprotan ini dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus Covid-19. Penyemprotan dilakukan disetiap ruang kerja dan ruang pelayanan. Selain itu, Polri khususnya Polres Kutai Kartanegara senantiasa siap mendukung penuh setiap langkah Pemerintah dalam penanggulangan Covid-19,”ujarnya.

Selain itu, kami mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat mari bersatu-padu bersama untuk saling memberikan semangat dan membantu memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Diharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan 5 M dan ketentuan terkait Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 yang telah di keluarkan oleh pemerintah.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 − four =