Demi Kelancaran Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, Polsek Samboja Berikan Pengamanan bersama Instansi Terkait

Kukar – Dalam rangka memperkuat kekebalan tubuh atau imun terhadap penularan Virus Corona Covid-19, Dinas Kesehatan Kab. Kutai Kartanegara melaksanakan Vaksinasi Covid-19 bertempat di BPU Kel. Amborawang Laut, Minggu (22/08/2021)

Guna kelancaran dalam kegiatan Vaksinasi tersebut personil Polsek Samboja bersama Koramil Kembang Janggut melaksanakan pengamanan dan pengawasan selama Vaksinasi berlangsung.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama melalui Kapolsek Samboja AKP Adyama Baruna P mengatakan Personil Polsek Samboja bersinergi dengan instansi terkait bersama sama melaksanakan pengamanan guna keamanan dan kelancaran kegiatan vaksinasi Covid-19.

“Kehadiran anggota Polri selain bertugas untuk pengamanan juga untuk mengingatkan warga akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan dan memastikan jalannya vaksinasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.” terang Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan, Vaksinasi ini adalah Program Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. “Kendati demikian, kami menghimbau meski sudah divaksin agar tetap disiplin menerapkan 5M protokol kesehatan Covid-19.” pungkasnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 − four =