Kapolres Kutai Kartanegara Hadiri Peresmian Aula Darmawangsa Kodim 0906/KKR Dan Pemberangkatan Bantuan Sosial PPKM Level 4

Kukar – Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama hadiri kegiatan peresmian Aula Darmawangsa Kodim 0906/KKR dan pemberangkatan bantuan sosial PPKM Level 4 di wilayah Kab. Kutai Kartanegara, Senin (23-8-2021).

Aula Darmawangsa diresmikan langsung Oleh Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah dengan dihadiri oleh Dandim 0906/KKR Letkol Inf. Charles Alling, Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama, Wakapolres Kutai Kartanegara Kompol Aldi Alfa Faroqi dan PJU Kodim 0906/KKR.

Setelah pelaksanaan peresmian Aula Darmawangsa dilanjutkan dengan pemberangkatan bansos PPKM level 4 di 15 Kecamatan yang menjadi wilayah teritorial Kodim 0906/KKR.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrib Wientama pada kesempatan tersebut mengungkapkan bahwa hari ini dilaksanakan pemberangkatan bansos PPKM level 4 yang digagas oleh Kodim 0906/KKR dengan diberangkatkan langsung oleh Bupati Kutai Kartanegara.

“Semoga bantuan yang diberikan ini bisa tepat sasaran kepada masyarakat yang betul-betul membutuhkan”, Jelas Kapolres.

Tambahnya, kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat kepada masyarakat yang terdampak daripada pelaksanaan PPKM level 4 ini.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen + twenty =