Kapolres Kutai Kartanegara Ikuti Upacara Peringatan HUT ke-76 Republik Indonesia secara Virtual

KUKAR – Dalam rangka memperingati Upacara Kemerdekaan ke-76 RI, Kepala Kepolisian Resor Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama mengikuti upacara secara virtual yang dilaksanakan di ruang serbaguna Pemkab. Kutai Kartanegara. Selasa, (17/8/2021).

Upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-76 RI ini dilakukan melalui virtual atau live streaming dengan Presiden Joko Widodo sebagai inspektur upacara dari Istana Negara.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Kukar Edi Damansyah, Wakil Bupati H. Rendi Solihin, Sultan Kutai Kartanegara Ing Martadipura H. Adji Muhammad Arifin, Dandim 0906/KKR Letkol Inf Charles Alling, Ketua DPRD Abdul Rasyid dan forkopimda lainnya.

Pada peringatan Upacara Kemerdekaan ke -76 RI tahun ini, mengusung tema “ Indonesia Tanguh IndonesiaTumbuh”.

“Meskipun memperingati HUT RI dengan upacara virtual, namun protokol kesehatan tetap dilaksanakan,” ungkap Kapolres Kutai Kartanegara. 

Selain itu menggunakan masker bahkan sebelum memasuki ruangan mencuci tangan hingga pengukuran suhu tubuh oleh pihak kesehatan yang telah siap di depan pintu masuk.

Kapolres berharap dengan upacara peringatan kemerdekaan ini, wilayah hukum Polres Kutai Kartanegara tetap kondusif, dan tidak ada gangguan kamtibmas.

“Kami menginginkan wilayah hukum Polres Kutai Kartanegara aman, dan kami tetap bisa melayani masyarakat dengan baik dalam situasi pandemi saat ini,” tungkasnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 − eight =