Kapolres Pantau Langsung Kegiatan Gerai Vaksin TNI-Polri di Polres Kutai Kartanegara

KUKAR – Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama melakukan peninjauan kegiatan Kegiatan Gerai Vaksinasi TNI-Polri yang dilakukan di ruang catur prasetya Polres Kutai Kartanegara, Kamis (12/08/2021).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres memantau proses jalannya vaksinasi dari tahap pendaftaran hingga pelaksanaan suntik vaksin. Adapun vaksinasi kali ini adalah vaksinasi massal tahap kedua lanjutan dari vaksinasi tahap satu depan klinik Urkes Polres Kukar.

Saat memantau jalannya kegiatan, Kapolres menyempatkan diri untuk berbincang dengan warga yang mengikuti vaksinasi. Kapolres berpesan, meskipun sudah divaksin agar warga tetap disiplin protokol kesehatan. “Meskipun sudah divaksin, namun kita harus tetap disiplin protokol kesehatan,” kata AKBP Arwin.

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi yang digelar di Mapolres ini adalah untuk masyarakat umum. “Asal memenuhi syarat semua warga bisa ikut vaksinasi di Polres Kutai Kartanegara,” tambah Kapolres.

Kegiatan vaksinasi yang digelar oleh Polres Kutai Kartanegara mendapat apresiasi dari warga, salah satunya warga mengatakan bahwa vaksin yang ia lakukan hari ini adalah vaksinasi tahap kedua, “Alhamdulilah tidak ada kendala ataupun keluhan. Dan vaksinasi di Polres Kutai Kartanegara ini nyaman dan cepat,” tutur warga.

Sementara itu, Kasi Dokes Polres Kutai Kartanegara Ipda Supriadi membeberkan bahwa target vaksinasi hari ini adalah 200 warga.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen − eleven =