Patroli Antisipasi Premanisme Dalam Rangka KRYD Di Wilayah Hukum Polres Kutai Kartanegara

Kukar – Berbagai langkah pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19 terus di lakukan jajaran Polres Kutai Kartanegara, untuk itu Sat Samapta Polres Kutai Kartanegara melakukan Kegiatan Kepolisian Yang Di Tingkatkan atau (KRYD) dalam menciptakan situasi yang kondusif dan himbauan kepada masyarakat dalam rangka upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 khususnya Di kabupaten Kutai Kartanegara. Senin, (16/08/2021)

Kegiatan Patroli tersebut di pimpim langsung Bripka Y.P Dihardjo bersama 2 anggotanya dengan sasaran patroli kali ini adalah tempat-tempat keramaian masyarakat, pada kesemlatan tersebut anggota samapta memberikan Himbauan tentang pentingnya protokol kesehatan terhadap masyarakat selama penerapan PPKM lebvel 4 ini.

Tidak hanya itu selama patroli anggota Samapta juga melakukan sambang dan memberi himbauan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan 5M Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan,Menjauhi Kerumunan, dan Menghidari Mobilitas.

Tidak lupa juga anggota Samapta juga mengajak warga masyarakat Kab. Kutai Kartanegara untuk bersama-sama menjaga dan memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif dengan jaga kerukunan serta jangan mudah percaya berita hoax atau berita bohong yang dapat menimbulkan keresahan serta perpecahan antar warga.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 − fourteen =