Pemasangan Stiker Oleh Petugas Tracer Di Rumah Warga Yang Positif Covid 19 Dan Warga Yang Kontak Erat Di Wilayah Hukum Polres Kutai Kartanegara

Kukar – Pendataan warga penderita Covid 19 di wilayah Kab. Kutai Kartanegara Oleh Para Bhabinkamtibmas sudah berjalan baik ini di buktikan dengan laporan-laporan yang dikirimkan ke kesatuan Polres Kutai Kartanegara.

Kegiatan pendataan (3T) bergabung dengan pihak petugas kesehatan melaksanakan giat Tracing kontak erat dengan pasien guna mendapatkan rekam jejak pasien covid 19 dengan anggota keluarga maupun tetangga dekat, untuk meminimalisir penularan covid 19.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama melalui Kasi Humas AKP I Ketut Kartika mengatakan selesai melakukan kegiatan 3T Bhabinkamtibmas dibantu dinas terkait melakukan pemasangan stiker ISOMAN yang bertuliskan “RUMAH INI SEDANG MENJALANI ISOLASI MANDIRI” sehingga memudahkan dalam pendataan sebagai laporan.

“Semoga anggota kami diberikan kesehatan dalam pelaksanaan tugas negara yang sangat beresiko dalam melaksanakan giat 3T, dengan kerja sama kita dengan instansi terkait dan masyarakat kita bisa segera bebas dari Pandemi Covid 19,” tutup Kasi Humas

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 − 14 =