Pemasangan Stiker Oleh Petugas Tracer Di Rumah Warga Yang Positif Covid 19 Dan Warga Yang Kontak Erat

Kukar – Bhabinkamtibmas Polsek Sangasanga bersama pihak kelurahan Jawa Kecamatan Sangasanga melakukan Tracer dan memberi suplemen untuk warga Isoman di wilayah Kelurahan Jawa Kecamatan Sangasanga Kabupaten Kutai Kartanegara. Kamis (19/08/2021).

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Jawa Aipda Ery Haryono mengatakan, “Kami bersama Tim Tracer lainnya mendatangi keluarga Selamet di Jalan Kawasan Rt. 05 Kel. Jawa Kec. Sangasanga Kab. kukar dan keluarga Bapak Lufie Agung di Jalan Simpang Tani Rt.01 Kel. Jawa Kec. Sangasanga Kab. Kukar untuk dilakukan tracing covid-19 dan diberikan suplemen dalam upaya mencegah dan memutus penularan covid-19.”

“Begitu mendapatkan informasi adanya warga yang suspec covid-19, kami langsung lakukan tracing,” kata Aipda Ery.

Dirinya menambahkan, “Kegiatan tracing ini dilakukan untuk mengetahui riwayat penularan covid-19 dan memerintahkan yang bersangkutan melakukan isolasi, serta mengimbau yang sudah kontak dengan yang bersangkutan untuk melakukan isolasi mandiri.”

“Saya mengimbau kepada masyarakat untuk waspada terhadap penyebaran covid-19, bila ada warga yang melakukan mobilitas keluar kota untuk melakukan isolasi mandiri,” himbau Bhabinkamtibmas.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 + 10 =