Personel Polres Kutai Kartanegara Bagikan Multivitamin Untuk Masyarakat Sebagai Bentuk Kepedulian

KUKAR – Untuk menjaga stamina tetap personil Polres Kutai Kartanegara bagikan multivitamin untuk masyarakat dimasa penerapan PPKM level 4, dalam pelaksanaannya Personel Polres Kutai Kartanegara membagikan mulitivitamin kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dan penerapan PPKM level 4 bertempat di, Desa Loa Janan Ulu Kab. Kutai Kartanegara, Sabtu (31/7/2021).

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama melalui Kasi Humas AKP I Ketut Kartika mengatakan pemberian multivitamin ini merupakan kepedulian Polres Kutai Kartanegara yang dibagikan kepada masyarakat untuk menjaga stamina tetap fit supaya bisa terhidar dari penularan covid -19 dimasa penerapan PPKM Level 4.

“Ini merupakan kegiatan Polri, dimasa PPKM level 4, memberikan bantuan multivitamin untuk masyarakat Kab. Kutai Kartanegara supaya Kondisi kesehatan tetap fit dan sehat dimasa pandemi covid-19 ini” ujarnya.

Bantuan berupa vitamin kami salurkan agar nantinya dapat bermanfaat dan tidak lupa kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan menerapkan Protokol kesehatan selalu ikuti peraturan yang ada di saat PPKM level 4, kalau tidak penting sekali tetap dirumah saja, karena sekarang sedang diberlakukan PPKM level 4”tutupnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 + nine =