Personil Polres Kutai Kartanegara Dan Jajaran Polsek Melaksanakan Kegiatan Pengamanan Gerai Vaksin TNI – POLRI

KUKAR – Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, secara global di wilayah Indonesia semakin merebaknya virus corona (Covid-19).

Digelar kegiatan kegiatan vaksinasi terjadwal di gerai vaksin TNI – POLRI yang berlokasi di Terminal Jonggon, Kecamatan Tenggarong, Kabupaten Kukar, Sabtu (7/8/2021).

Anggota Polsek Tenngarong Ipda Bachtiar dan Aiptu Agus melaksanakan pengamanan kegiatan vaksinasi dalam rangka vaksinasi massal Covid-19 guna mendukung percepatan vaksinasi nasional untuk membangun Herd Immunity.

“Kegiatan pengamanan ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa tanggung jawab dan perhatian kepada keamanan demi kepentingan masyarakat serta menjamin kegiatan vaksinasi berjalan aman dan lancar untuk seluruh masyarakat.”

Kapolres Kutai Kartanegara, AKBP Arwin Amrih Wientama melalui Kasi Humas AKP I Ketut Kartika di tempat terpisah menjelaskan bahwa dalam pemberian vaksin ini merupakan salah satu upaya pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Lebih lanjut Kasi Humas mengatakan, jika para Bhabinkamtibmas juga mempunyai tugas kewajiban mensosialisasikan kepada seluruh lapisan masyarakat terutama warga di wilayah Desa binaan masing-masing bahwa penyuntikan vaksinasi covid-19 ini aman dan halal, dan tak perlu ditakuti.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 − 12 =