Personil Polsek Anggana Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Bagi Pelayanan Publik, Lansia dan Masyarakat

KUKAR – Untuk Mastikan Berjalan Aman, Tertib dan Lancar Personil Polsek Anggana Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Bagi Pelayanan Publik, Lansia dan Masyarakat bertempat di Puskesmas Sungai Meriam Kecamatan Anggana, Minggu (01/08/2021).

Pada Pelaksanaan Vaksinasi ini di peruntukan kepada Pelayanan Publik ,Lansia da Masyarakat Tahap 2 sebanyak 22 orang dan kesemunya dapat di vaksin.

Pada Kesempatan Itu Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama melalui Kapolsek Anggana IPTU Andi Menyempatkan diri memberikan Himbauan – himbauan Kamtibmas serta memberikan pemahaman agar warga selalu menerapkan Protokol Kesehatan dalam giat sehari – hari yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengungurangi mobilitas di luar rumah apabila tidak penting hal ini di lakukan guna cegah dan memutus mata rantai Covid-19.

“Pelaksanaan Vaksin covid-19 Tahap II Bagi pelayan Publik, Lansia dan masyarakat senantiasa mematuhi protokol kesehatan dalam pandemi Covid-19”, ujar Kapolsek.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three − one =