Personil Polsek Kota Bangun Bersama Koramil Kota Bangun Laksanakan Pengamanan dan Pengawasan Selama Vaksinasi Berlangsung di Puskesmas Kota Bangun

Kukar – Dalam rangka memperkuat kekebalan tubuh atau imun terhadap penularan Virus Corona Covid-19, Dinas Kesehatan Kab. Kutai Kartanegara melaksanakan Vaksinasi Covid-19 bertempat di Puskesmas Kota Bangun. Selasa (18/08/2021)

Guna kelancaran dalam kegiatan Vaksinasi tersebut personil Polsek Kota Bangun bersama Koramil Kota Bangun melaksanakan pengamanan dan pengawasan selama Vaksinasi berlangsung.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama melalui Kapolsek Kota Bangun AKP Puji Santoso mengatakan Personil Polsek Kota Bangun bersinergi dengan instansi terkait bersama sama melaksanakan pengamanan guna keamanan dan kelancaran kegiatan vaksinasi  Covid-19.

“Kehadiran anggota Polri selain bertugas untuk pengamanan juga untuk mengingatkan warga akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan dan memastikan jalannya vaksinasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.” terang Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan, Vaksinasi ini adalah Program Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. “Kendati demikian, kami menghimbau meski sudah divaksin agar tetap disiplin menerapkan 5M  protokol kesehatan Covid-19.” pungkasnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × three =