Polres Kutai Kartanegara Bagikan Beras dan Sembako Bantu Warga yang Terdampak PPKM Level IV

Kukar – Di tengah perpanjangan penereapan PPKM Level 4 hingga tanggal 9 Agustus nanti, jajaran Polres Kutai Kartanegara tak hanya melakukan penertiban saja. Polres Kutai Kartanegara juga membantu warga yang terdampak PPKM level 4.

Sat Binmas Polres Kutai Kartanegara melalui bhabinkamtibmas peduli terhadap kondisi masyarakat dengan membagikan sembako dan paket beras di tengah kondisi yang saat ini banyak warga yang membutuhkan untuk bertahan hidup.

Pagi ini (06/08/2021) di wilayah hukum Polres Kutai Kartanegara Sat Binmas Polres Kutai Kartanegara menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako ke Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Organisasi masyarakat.

“Hari ini Sat Binmas Polres Kutai Kartanegara melakukan bakti sosial, menyalurkan paket sembako di tengah PPKM level 4 kepada Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Organisasi masyarakat”, Ucap Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama melalui Kasat Binmas AKP T.M. Panjaiatan.

Dalam bakti sosial ini, anggota juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap disiplin protokol kesehatan 5M. Dan aturan di masa PPKM level 4 agar dipatuhi dalam rangka mencegah penyebaran COVID-19 di Kab. Kutai Kartanegara.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 + 4 =