Polsek Anggana Laksanakan Baksos Kepada Warga Terdampak PPKM Level 4

Kukar – Posek Anggana melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) kepada masyarakat Desa Anggana dan Desa Sungai Mariam yang terdampak pelaksanaan PPKM level 4, Rabu (11/08) Sore.

Pelaksanaan Bakti sosial ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak pelaksanaan penerapan PPKM level 4 yang diperpanjang hingga tanggal 23 Agustus 2021.

Bakti Sosial ini berupa pembagian paket sembako kepada warga yang terdampak covid 19 di Desa Anggana dan Desa Sungai Mariam.

Dengan adanya kegiatan Bakti Sosial ini Polsek Anggana berharap masyarakat dapat terbantu terutama masyarakat yang perekonomiannya terganggu akibat pandemi covid 19.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientawa melalui Kapolsek Anggana IPTU Andi Wahyudi mengharapkan melalui kegiatan Bakti Sosial ini Polres Kutai Kartanegara dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, khususnya masyarakat Desa Anggana dan Desa Sungai Mariam dalam menumbuhkan jiwa yang kuat dan semangat yang tinggi untuk pemulihan ekonomi di Kecamatan Anggana.

“Selain itu kami berharap seluruh masyarakat untuk tetap disiplin dalam menjalankan Protokol Kesehatan di tengah Pandemi Covid 19 ini serta bersama – sama untuk mentaati segala aturan yang di berlakukan di masa Pemberlakuan PPKM level 4.” tandasnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 5 =